Rabu, 8 Desember, 2021

Dipindah Komisi, Herman Hery Legowo Terima Keputusan Partai

MONITOR, Jakarta – Herman Hery mengaku legowo dengan keputusan partai yang memindahkan dirinya. Dia mengaku selalu siap menjalankan tugas dengan maksimal dimana pun ditempatkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Herman menegaskan dirinya selalu taat dan loyal pada mandat yang memindahkan tugasnya dari Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR.

“Sebagai petugas partai, prinsip saya cuma satu, yakni memenangkan pertempuran di medan perang mana pun saya ditempatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai yang saya cintai ini,” tulisnya melalui Instagram pribadinya, belum lama ini.

Di sisi lain, Bambang Wuryanto mengatakan dirinya mendapatkan mandat dari partai untuk memimpin Komisi III DPR. Ia menuturkan mandat itu harus dijalankan secara baik.

- Advertisement -

Bambang mengakui tidak memiliki latar belakang hukum. Meski demikian, sosok yang akrab disapa Bambang Pacul ini meyakini para anggota Komisi III paham hukum dan akan membantunya mengemban tugas sebagai pimpinan Komisi III.

“Ini penugasan maka tidak bisa saya tolak. Jadi akan saya jalani, tentu dengan pengalaman yang saya dapat karena dalam politik prinsipnya hanya satu yang dipegang bersama-sama, yaitu konsensus,” ujar Bambang Wuryanto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER