Selasa, 23 April, 2024

Pemkot Depok Tata Ulang Trotoar Jalan Margonda

MONITOR, Depok – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok meminta warga bersabar terkait adanya penataan trotoar dan inlet saluran di Jalan Margonda Raya yang tengah dilakukan saat ini. Pasalnya, kegiatan tersebut akan mengganggu mobilitas pengguna jalan.

“Pekerjaan penataan trotoar Margonda pastinya mengganggu kenyamanan pengguna jalan, karena pekerjaan memakan sisi jalan. Untuk itu kami minta warga bersabar,” kata Pelaksana Tugas (Plt) DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, dikutip Senin (22/11).

Diakuinya, penanganan memakan waktu kurang lebih satu setengah bulan. Dimulai dari 09 November sampai 27 Desember mendatang. Adapun beberapa pekerjaan yang dilakukan meliputi pelebaran trotoar dan penataan saluran inlet.

“Kita bongkar trotoar lama untuk dibangun dan diperlebar,” ungkapnya.

- Advertisement -

Citra juga mengimbau masyarakat agar mencari jalan alternatif jika memang tidak ingin terkena kemacetan. Terutama pada jam sibuk.

“Kami menyadari pekerjaan ini mengganggu kenyamanan warga. Untuk itu, kami meminta pengertiannya. Semua ini dilakukan demi kepentingan masyarakat Kota Depok,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER