Jumat, 26 April, 2024

Pemkot Depok Resmi Umumkan 15 Nama Calon Kepala Dinas, Berikut Daftarnya

MONITOR, Depok – Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Kota Depok Tahun 2021 resmi mengumumkan 15 nama calon kepala dinas yang dinyatakan lulus tahap akhir seleksi pengisian JPT Pratama.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor: 800/019-PST/BKPSDM/XI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita mengatakan, terdapat tiga kandidat calon kepala dinas di masing-masing perangkat daerah. Ketentuan ini berdasarkan rapat akhir panitia seleksi yang dilaksanakan pada 10 November 2021 dan menetapkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik.

“Untuk calon Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) calonnya ada Achmad Karyaman, Utang Wardaya dan Wahid Suryono,” ujarnya kepada wartawan, dikutip Selasa (16/11).

- Advertisement -

Sementara calon Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) tiga besar diisi oleh Devi Maryori, Juri Hendrajadi, dan Mary Liziawati. Calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diisi Andi Kuswandi, Endra, Mangnguluang Mansur.

“Sementara calon Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ada Dede Hidayat, Eko Herwiyanto dan Muhammad Fahmi,” ungkapnya.

Terakhir, calon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) diisi oleh Agus Sofan, Citra Indah Yulianty serta Reni Siti Nuraeni. Selanjutnya ke-15 nama tersebut akan diserahkan ke Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk memilih dan melantik.

“Setelah itu Pak Wali tinggal memilih dari tiga orang tersebut dan melantik,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER