Rabu, 1 Desember, 2021

Diskominfotik DKI Sabet Penghargaan, Anies: Peran Humas Penting

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut dengan gempita pencapaian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta yang baru saja meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas 2021.

Penganugerahan ini diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Dalam ajang ini, Pemprov DKI Jakarta meraih Terbaik I Komunikasi Publik, Terbaik I Siaran Pers, Terbaik I Website, dan Terbaik II Media Sosial.

“Prestasi ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran humas di Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta,” ujar Anies Baswedan dalam keterangannya, Senin (15/11/2021).

“Kita bersyukur atas capaian ini. Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam mengkomunikasikan kebijakan pemprov dan informasi kepada masyarakat,” sambungnya.

- Advertisement -

Anies menjelaskan humas pemerintah memiliki peran penting sebagai penghubung antara publik dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan pemprov, termasuk selama masa pandemi.

“Kami terus berupaya dan bekerja keras, untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat dan berdampak baik bagi warga Jakarta,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER