Jumat, 3 Desember, 2021

Dilantik jadi Dubes Kazakhstan, Fadjroel Rachman Minta Maaf

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo telah melantik sebanyak 17 duta besar Republik Indonesia untuk sejumlah negara sahabat, Senin (25/10/2021). Para dubes tersebut akan bertugas di negara-negara Kazakhstan, Arab Saudi, Sri Lanka, Yunani, Kuwait, Slowakia, Spanyol, Bahrain, Yordania merangkap Negara Palestina, Perancis, Keharyapatihan Monako, Kolombia, Persemakmuran Australia, Timor Leste, Amerika Serikat, dan lain-lain.

Selain itu, dikatakan Jokowi, ada dubes dan Perwakilan Tetap RI untuk ASEAN di Jakarta dan PBB yang berkedudukan di New York dan Jenewa.

“Alhamdulillah pelantikan oleh Presiden Jokowi hari Senin 25 Oktober 2021, sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan berkedudukan di KBRI berlangsung lancar,” ujar mantan Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman di Istana.

Ia bersyukur atas kepercayaan baru yang diamankan kepadanya. Fadjroel pun meminta maaf atas semua kesalahannya selama mendampingi presiden di Istana.

- Advertisement -

“Terimakasih banyak, karena semuanya sangat baik dan mendukung serta bergotongroyong dengan kami untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan kepada Presiden dan Pemerintah. Mohon maaf untuk semua kesalahan dan kekurangan saya selama ini,” imbuhnya mantan aktivis 98 ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER