Rabu, 24 April, 2024

Puan: Kebijakan Pengendalian Covid-19 Harus Punya Aturan Jelas

MONITOR, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pemerintah menerapkan aturan yang jelas dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Pemerintah dalam melaksanakan kebijakan pengendalian Covid-19 agar disertai dengan aturan yang jelas, berkesinambungan, disosialisasikan dengan baik, serta dilaksanakan secara disiplin,” kata Puan, belum lama ini.

Politikus PDIP Ini juga mengingatkan, agar kebijakan tersebut juga harus dijalankan satu suara. Agar tak membuat rakyat bingung.

“Pemerintah dalam menyampaikan hal-hal tersebut agar terkoordinasi dengan baik, bersinergi satu dengan yang lainnya serta satu suara dalam melaksanakannya, sehingga tidak menimbulkan kebingungan di masyarakat,” ungkap Puan.

- Advertisement -

Dia juga berharap, agar setiap lembaga pemerintahan bisa menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

“Komitmen Pelaksanaan Protokol Kesehatan secara disiplin agar dapat dipraktekan dan diperlihatkan oleh seluruh Lembaga Pemerintahan sehingga dapat menjadi panutan bagi seluruh masyarakat,” kata Puan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER