Jumat, 26 April, 2024

Resmi Ditutup, Ini Juara Turnamen Bulutangkis PB Kombinasi CUP II

MONITOR, Depok – Turnamen Bulutangkis PB Kombinasi CUP II yang digelar oleh Pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) Kombinasi resmi ditutup, Kamis (15/10/2021) malam. Turnamen ini diselenggarakan dari bulan Agustus hingga Oktober berlangsung lancar dengan diikuti oleh 24 peserta.

Andi Maulana selaku panitia pelaksana kegiatan PB Kombinasi CUP II mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dan peserta yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam turnamen ini serta para peserta yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini,” ujar Andi.

Di tempat yang sama, Arif Haq selaku Pengurus PB Kombinasi mengatakan turnamen ini menjadi ajang rutin setiap tahunnya.

- Advertisement -

“Adapun turnamen ini diikuti oleh anggota PB Kombinasi CUP II dan juga masyarakat sekitar untuk memperkuat tali silaturahim. Turnamen ini sebagai agenda rutin kami setiap tahunnya,” imbuhnya.

Adapun para pemenang pada PB Kombinasi CUP II yaitu pasangan Derry/Kurniawan sebagai Juara 3, pasangan Andi/Topik sebagai Juara 2, dan Pupuh/Budi sebagai juara 1.

Turut hadir pada penutupan Turnamen PB Kombinasi CUP II, Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto serta Pengurus PB Kombinasi dan juga seluruh peserta yang mengikuti Turnamen PB Kombinasi CUP II.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER