Jumat, 19 April, 2024

Tinjau Vaksinasi ke Kepri, Panglima TNI Bagi Bansos dan BLTPKL

MONITOR, Kepri – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meninjau sentra vaksinasi dan menyerahkan bantuan paket sembako serta Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima (BLTPKL) kepada masyarakat Kepri, bertempat di Aula Wan Sri Beni Pemprov Kepulauan Riau, Selasa (12/10/2021).

Vaksinasi massal ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan, dan setelah vaksinasi dibagikan paket sembako kepada peserta vaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca yang merupakan vaksin pertama dan kedua bagi masyarakat Tanjung Pinang dan Bintan, dengan melibatkan Tenaga Kesehatan sebanyak 60 orang yang terdiri dari personel TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri.

Penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 1.000 paket dan penyerahan BLTPKL dengan nominal 1,2 juta per orang yang diberikan kepada 1.500 masyarakat yang berhak menerima.

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan secara simbolis paket sembako dan BLTPKL.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER