Selasa, 19 Oktober, 2021

Pemprov DKI Didesak Segera Buka Tempat Hiburan, Ini Alasannya

MONITOR, Jakarta – Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta, Pandapotan Sinaga, meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera membuka tempat hiburan. Hal ini bertujuan untuk pemulihan ekonomi ekonomi di Jakarta.

“Kami (Komisi B) akan menggelar rapat kerja dengan Dinas Pariwisata, untuk membahas pembukaan tempat hiburan ini,” ujar Pandapotan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (6/9).

Kata Pandapotan, dengan menurunnya kasus Covid-19 di Jakarta, menjadi sinyal baik kalau tempat hiburan bisa segera dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Khususnya tempat sauna. Saya kira gak ada salahnya tempat sauna dibuka karena kan sauna ada kaitannya dengan kesehatan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Politisi PDIP ini pun juga menyebut kawasan Ancol agar bisa beroperasi seperti biasa. Khususnya untuk kawasan pantai Ancol.

“Ancol memang sudah beroperasi. Tapi kan masyarakat yang datang kesana masih dilarang berenang,” terangnya.

Namun demkian, lanjut Pandapotan, terkait pembukaan tempat hiburan ini, pihaknya dalam hal ini Komisi B, harus menggelar rapat kerja terlebih dahulu dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata DKI.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER