Sabtu, 23 Oktober, 2021

Atlet DKI Merajai PON XX Papua, Anies: Semangat Terus!

MONITOR, Jakarta – Kontingen DKI masih memimpin klasemen sementara PON XX Papua. Hal ini membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbangga hati. Anies pun meminta para atlit yang sedang bertanding untuk terus semangat.

Anies pun memberikan selamat serta dukungan kepada beberapa atlet melalui video call pada Senin (5/10/2021), diantaranya adalah kepada atlet wushu Edgar Xavier Marvelo yang meraih dua medali emas dan atlet terbang layang Monica Gondohusodo yang juga meraih medali emas.

“Kami di Jakarta mengikuti terus perkembangan PON Papua. Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan. Untuk para atlet, terus jaga semangat dan optimisnya. Salam hangat dari Jakarta untuk Papua,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Achmad Firdaus, menambahkan, Pemprov DKI Jakarta akan aktif memberikan dukungan kepada para atlet sepanjang PON XX ini terselenggara. PON XX di Papua ini diselenggarakan sejak tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

- Advertisement -

“Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat DKI Jakarta akan terus mendukung dan mendoakan para atlet yang berjuang di PON XX di Papua. Kami berharap Kontingen Jakarta tetap semangat untuk memberikan prestasi terbaiknya di event olahraga terbesar se-Indonesia ini. Semoga pada PON XX Tahun 2021 ini DKI Jakarta kembali menjadi Juara Umum,” imbuhnya.

Diketahui, hingga Senin (4/10) pukul 21.50 WIT, DKI Jakarta berada di posisi pertama dengan total raihan medali sebanyak 95 medali. Total 95 medali tersebut terdiri dari 38 emas, 25 perak, dan 32 perunggu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER