Selasa, 19 Oktober, 2021

Sukses Gelar Vaksinasi, Golkar DKI Raih Penghargaan

MONITOR, Jakarta – DPD Partai Golkar DKI Jakarta dihadiahi penghargaan oleh Senator DPD RI dapil DKI Jakarta Fahira Idris, lantaran dinilai sukses dalam menyelenggarakan program vaksinasi.

Piagam penghargaan langsung diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dan pengurus Partai Golkar seperti, Ketua Harian Judistira Hermawan, Sekertaris Basri Baco dan Ketua vaksinasi Elfrans Golkar, di sela-sela pelaksanaan vaksin di kantor Golkar DKI Jakarta, Sabtu (2/10).

“Pengurus Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta telah berjuang digarda terdepan dalam upaya mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity),” ujar Fahira.

Dijelaskan Fahira, Partai di DKI Jakarta hanya Golkar yang melangsungkan Program Vaksinasi Covid-19 masuk ke bulan kedua, setiap Sabtu Minggu.

- Advertisement -

“Kalau masih ada tetangga atau keluarga warga DKI Jakarta atau daerah Penyangga ada yang belum Vaksin, Yuk datangi Kantor Golkar DKI Jakarta setiap Sabtu-Minggu Program ini sampai akhir bulan Oktober 2021,” ujar Fahira Idris di lokasi vaksin Partai Golkar.

Fahira Idris juga melihat proses kegiatan vaksinasi Partai Golkar dari pendaftaran, pengecekan kesehatan dan hingga tempat vaksin untuk warga. Kegiatan yang sangat super ketat, bagus dari Alur Proses Pendaftaran hingga vaksinasi covid-19, sangat jelas alurnya dan bagus prokesnya.

Kantor Golkar DPD DKI Jakarta, ujar Fahira, sangat Asri dan Pas untuk lokasi vaksinasi Covid-19, panitia menjaga peserta dengan protokol kesehatan yang ketat, diatur antar jarak yang bagus hingga adem berada di Kantor Golkar DKI Jakarta karena masih banyaknya pepohonan yang membuat sejuk.

“Terima kasih Pak Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Bang Ahmed Zaki Iskandar dan Keluarga Partai Golkar DKI Jakarta atas program vaksinasi Covid-19 pada warga DKI Jakarta. Sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang mewakili masyarakat DKI Jakarta, kami bangga pada Golkar DKI Jakarta dan Terima kasih telah membantu masyarakat DKI Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya, Suara Golkar, Suara Rakyat,” tegas Fahira

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan rasa terimakasihnya atas apresiasi dari anggota DPD RI terhadap program vaksinasi di Golkar DKI.

“Alhamdulillah hari ini DPD Golkar DKI menyambut kedatangan anggota DPD RI dari DKI, ibu Fahira Idris. Terima kasih apresiasinya, menjadi penyemangat dan motivasi untuk semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk terus bekerja melayani masyarakat DKI terutama di saat pandemi sekarang,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER