Jumat, 29 Maret, 2024

Anies Serahkan Beasiswa ke Anak Yatim Korban Covid-19

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Minggu, 26 September 2021 kemarin menghadiri vaksinasi dan menyerahkan beasiswa untuk anak-anak yatim piatu karena Covid-19, di Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Anies pun mengapresiasi seluruh pihak dari mulai karang taruna, organisasi kemasyarakatan, BUMD, swasta dan masih banyak lagi.

“Kita semua menyadari bahwa pandemi ini di satu sisi membuat mereka yang terpapar sembuh dan memiliki imunitas, tetapi ada juga mereka yang wafat menitipkan kepada kita untuk berpahala,” ujar Anies Baswedan di lokasi.

Kepada siswa penerima beasiswa, Anies menyuntikkan semangat, dan memotivasi mereka agar siap menghadapi masa depan dengan berbekal belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras.

- Advertisement -

“Ingat bahwa orangtua yang kemarin wafat adalah seorang sahid dan sahida. Doakan mereka karena hanya doa anak saleh yang akan mengalir kepada mereka,” kata Anies.

“Manfaatkan bekal ini sebaik-baiknya, gunakan untuk kebutuhan belajar dan menambah ilmu adik-adik semua. Insya Allah, adik-adik sukses di masa depan, dan suatu saat nanti giliran adik-adik yang memberikan beasiswa bagi mereka yang membutuhkan,” sambung mantan Mendikbud RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER