Kamis, 28 Oktober, 2021

Warga Jati Pulo Curhat ke Anggota Dewan soal Pembangunan Saluran Air

MONITOR, Jakarta – Warga RW 07 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat mengeluhkan pembangunan saluran air di wilayahnya. Keluhan itu disampaikan warga saat ada kegiatan resap aspirasi (Reses) yang digelar Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter, Selasa (21/9/2021).

“Ini ada perbaikan saluran namun yang dikerjakan hanya satu sisi jalan dan jika dipertanyakan kepada pekerja hanya menjawab perintah atasan,” ujar Hambali warga RW 07 Jati Pulo.

Hambali mengatakan, akibat perbaikan saluran yang hanya dikerjakan satu sisi membuat warga yang rumahnya berhadapan saling curiga.

“Kalau memang alasan karena anggaran, dari pada membuat masalah antar warga dilingkungan lebih baik tidak dikerjakan,” keluhnya.

- Advertisement -

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter akan melakukan tindak lanjut dan mengawal keluhan warga agar terealisasi dengan baik.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Dinas SDA DKI Jakarta untuk menyelesaikan persoalan yang dikeluhkan warga,” tegasnya.

Pada reses kali ini selain bersilaturahmi dengan warga Jupiter juga membagikan hadiah untuk warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Politisi Partai Nasdem itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER