Rabu, 20 Oktober, 2021

Ma’ruf Sebut Vaksinasi Kunci Keberhasilan Penanganan Pandemi

MONITOR, Tangerang – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Utamanya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, beserta jajaran serta pihak SMAN 19 Kabupaten Tangerang.

Dimana, pihak sekolah telah menyiapkan warga sekolah, sarana dan prasarana, sesuai protokol kesehatan demi keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan PTM terbatas.

Ma’ruf juga mendapatkan laporan sekolah ini telah menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) yang mengatur penerapan protokol kesehatan secara ketat yang harus dipatuhi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan, orangtua, serta tamu di lingkungan sekolah.

“Kunci terwujudnya keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 sangat dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya program vaksinasi yang berperan vital dan sangat penting,” kata Ma’ruf Amin pada Kamis, 16 September 2021 kemarin.

- Advertisement -

Ia pun berpesan agar vaksinasi tetap ditunjang dengan kemampuan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk meningkatkan upaya 3T (testing, tracing, treatment) dan menertibkan masyarakat untuk lebih disiplin menegakkan protokol kesehatan 3M.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER