Kamis, 23 September, 2021

Erick Sumbang Alkes dan Oxygen Concentrator untuk Warga Bogor

MONITOR, Bogor – Menteri BUMN Erick Thohir mengaku menyerahkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator bagi masyarakat Bogor, pada Sabtu (11/9/2021) lalu.

Bantuan tersebut diberikan Erick, sebab dikatakan dia, Bima Arya merupakan pemimpin yang sangat berdedikasi tinggi terutama dalam mengatasi pandemi.

“Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota Bima Arya Sugiarto ini. Kondisi disini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan,” puji Erick Thohir, dalam keterangannya, Selasa (14/9/2021).

Melalui bantuan tersebut, Erick berharap Bima Arya dapat memaksimalkan kinerja mulai dari menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat Bogor.

- Advertisement -

“Masyarakat harus tetap sehat, agar perekonomian keluarganya pulih. UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian. Menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi,” pungkas Erick.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER