Kamis, 23 September, 2021

AHY Bersyukur Banyak Elit Dukung Eksistensi Demokrat

MONITOR, Jakarta – Harapan besar disematkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap Partai Demokrat yang menapaki usia 20 tahun, pada 11 September 2021 lalu. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyatakan, banyak elit negeri yang selalu mendukung eksistensi partai berlambang bintang mercy ini.

“Banyaknya atensi serta apresiasi terhadap 20 Tahun perjalanan Partai Demokrat ini, insya Allah menjadi suntikan semangat bagi kami semua untuk terus berbuat yang terbaik dalam memperjuangkan harapan rakyat,” ucap AHY belum lama ini.

Ia pun memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin serta Wakil Presiden 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla dan seluruh sahabat pimpinan partai politik, kepala daerah, duta besar, dan pimpinan organisasi masyarakat.

AHY berharap kolaborasi lebih luas akan terus terjalin bersama Demokrat guna menyongsong kemajuan hidup di masa mendatang.

- Advertisement -

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi, sinergi, kolaborasi dan komunikasi yang baik di antara kita semua bisa membawa kemaslahatan serta kemajuan bagi demokrasi dan pembangunan di negara kita,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER