Senin, 27 September, 2021

Mahfud Harap Warga Papua Ikut Sukseskan PON XX 2021

MONITOR, Jayapura – Pelaksanaan PON XX di Jayapura, Papua, mendapatkan dukungan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD.

Mahfud beserta rombongan meninjau kesiapan Venue PON XX cabang olahraga Softball, Baseball dan Lapangan Tembak di Lanud Silas Papare Sentani.

Kegiatan itu dilakukan bersama Mendagri Tito Karnavian, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meninjau Stadion Utama Lukas Enembe dan Arena Aquatic.

Di sela-sela kunjungan, Mahfud mengatakan bahwa penyelenggaraan PON XX 2021 di Papua bertujuan untuk memajukan masyarakat Papua agar dapat bersaing dengan wilayah lainnya di Indonesia.

- Advertisement -

“Penyelenggaraan PON XX harus dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan terutama bebas dari Covid-19. Demikian juga dengan masyarakat Papua diharapkan dapat turut mensukseskan PON XX tahun 2021,” ucap Mahfud MD di lokasi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, M. Han, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc dan Danlatamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Feryanto Pardamean Marpaung.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER