Sabtu, 18 September, 2021

Pertiwi Nusantara Bagi Sembako ke Perempuan Pekerja Malam hingga Ojol

MONITOR, Jakarta – Ditengah kondisi ekonomi yang sulit dimasa pandemi Covid-19, ormas DPP Pertiwi Nusantara berbagi kebahagian dengan membagikan bingkisan sembako kepada para pejuang perempuan.

Ada sekitar 1000 paket sembako yang di sebar. Pembagian paket sembako disebar di empat titik di Jakarta Utara. Empat titik itu meliputi, Kawasan pela-pela (rel kereta) Tanjung Priuk, Kawasan Kolong Jembatan Tanah Merdeka, Kawasan Rawa Malang (Pemakaman Budhi Dharma) dan di Kampung Kinjing – Cilincing.

“Pembagian bingkisan sembako ini, kami fokuskan untuk para pejuang perempuan, seperti para perempuan pekerja pengupas kerang, perempuan para pekerja malam dan perempuan pekerja ojek online,” ujar Ketua DPP Pertiwi Nusantara, Ranny Fahd Arafiq kepada wartawan, Rabu (8/9).

Dikatakan Ranny, kegiatan bagi-bagi sembako ini, merupakan kegiatan sosial perdana, yang nantinya akan dilakukan secara berkesinambungan oleh DPP Pertiwi Nusantara di seluruh wilayah di Jakarta.

- Advertisement -

“DPP Pertiwi Nusantara punya slogan, “Pertiwi Tangguh”. Semoga kehadiran Pertiwi Nusantara ditengah-tengah masyarakat, lebih bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum perempuan tangguh,” harapnya.

Ranny pun sangat berharap, sebagai ormas baru, kehadiran ormas Pertiwi Nusantara, bisa diterima ditengah-tengah masyarakat.

“Sebagai ormas baru, DPP Pertiwi Nusantara akan terus dan aktif menggelar kegiatan sosial yang tujuannya untuk berbakti kepada negeri dan membantu sesama,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER