Sabtu, 18 September, 2021

Wagub DKI Klaim Tidak Ada Lagi RT Zona Merah di Jakarta

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan untuk tingkat rukun tetangga (RT) di Jakarta sudah tidak ada lagi zona merah. Hal tersebut terlihat jelas dalam situs COVID-19 Pemprov DKI, corona.jakarta.go.id.

“Alhamdulillah, hari ini, 6 September 2021, tidak ada lagi zona merah di Jakarta,” tulis Riza Patria, melalui Instagram resminya, Selasa (7/9).

Dikatakannya, kita pasti akan kembali ke zona merah, jika tidak disiplin dan jangan sampai kita jadi pemicu naiknya kasus kembali,” paparnya.

Orang nomor dua di DKI ini juga meminta petugas Satpol PP DKI untuk menindak tegas masyarakat dan tempat usaha yang melanggar prokes Covid-19.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada seluruh warga yang melaporkan berbagai pelanggaran lewat aplikasi JAKI, dan terima kasih kepada para petugas yang terus menindak tegas setiap pelanggaran, ini demi keselamatan seluruh warga,” ungkapnya.

Sebelumnya, ada satu wilayah di DKI Jakarta yang masih status zona merah COVID-19, yakni Kelurahan Ujung Menteng, RT 015 RW 007, Jakarta Timur. RT tersebut kini sudah masuk ke dalam zona kuning.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER