Minggu, 26 September, 2021

Ambil Studi Doktoral di Unair, AHY Ingin Fokus Kaji SDM

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mulai mengambil studi doktoral di universitas Airlangga Surabaya. AHY menyatakan dirinya tertarik untuk menekuni studi tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Menurut AHY, studi tentang SDM sangat penting apalagi Indonesia membutuhkan banyak SDM berkualitas yang menunjang visi Indonesia Emas 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kemarin Senin (6/9/2021) saya memulai studi S3 saya di UNAIR. Saya mengambil fokus tentang SDM, karena saya punya keyakinan untuk menuju Indonesia Emas 2045 dibutuhkan SDM yang berkarakter, berintegritas dan unggul di semua bidang,” tutur AHY dalam keterangannya, Selasa (7/9/2021).

Bahkan dikatakan AHY, untuk mengelola kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) negeri ini dibutuhkan SDM yang berkualitas.

- Advertisement -

“Bukankah Sumber Daya Alam kita melimpah dan hampir sempurna? untuk memanfaatkannya bagi kemakmuran rakyat, kembali tergantung pada manusianya. Inilah pekerjaan rumah kita yang terbesar,” ucapnya.

“Semoga saya bisa menyelesaikan program pasca sarjana ini dengan baik. Untuk teman-teman yang punya target lulus tepat waktu, mari kita berpegangan tangan!” pungkas AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER