Senin, 20 September, 2021

Panglima TNI Apresiasi Kinerja Nakes yang Tak Kenal Lelah

MONITOR, Yogyakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan dalam menangani pandemi Covid-19. Menurut Panglima TNI, para nakes tak pernah lelah saat dibutuhkan di garda depan.

Ini disampaikan Panglima TNI saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 serentak di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, di JEC Bantul, Sabtu (4/9/2021).

“Terima kasih para Nakes yang dengan semangat melakukan tugasnya tanpa mengenal lelah,” ujar Hadi dalam konferensi persnya.

Saat melakukan pengecekan secara virtual, Panglima TNI juga menekankan agar TNI, Polri, Pemda dan Dinkes tetap menjaga sinergitas dan soliditas.

- Advertisement -

Dalam kegiatan ini Panglima TNI memeriksa setiap alur proses vaksinasi dan sempat berdialog dengan para nakes.

Adapun target vaksinasi di JEC Bantul 4.200 orang setiap harinya. Disamping itu Panglima TNI juga menyapa secara virtual 4 wilayah diantaranya Sleman UGM 3.000 orang, Gunung Kidul SMP 1 Wonosari 1.600 orang, Kelurahan Bumirejo 2.000 orang dan Yka XT Square 2.000 orang. Sasaran Vaksinasi Masyarakat umum, Mahasiswa, Pelajar, Remaja dan Lansia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER