Senin, 20 September, 2021

Pelajar Depok Ungkap Pengalamannya Saat Ikut Vaksinasi Covid-19

MONITOR, Depok – Sejumlah peserta vaksinasi Covid-19 mengaku senang mengikuti program Gebyar Vaksinasi Kota Depok di 11 kecamatan. Salah satunya, warga usia sekolah yang mengikuti vaksinasi di Kecamatan Limo.

“Senang sekali bisa ikut vaksin. Selain untuk mencegah Covid-19, vaksin ini juga untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” kata Raffi Ahmad (15) warga RT 01/09 Kelurahan Grogol, Kamis (02/09).

Raffi menjelaskan, proses pemberian vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai selesai sangat mudah. Untuk itu, ia berharap semua pelajar mau mengikuti vaksinasi massal ini.

“Kemarin RT-RW di wilayah saya yang mendata. Lalu diberikan formulir dan nomor antrean. Hari ini tanpa menunggu lama langsung divaksin,” ucapnya.

- Advertisement -

Senada dengan Raffi, Sofia Jasmin (15), warga RT 03/12 Kelurahan Grogol juga mengaku senang telah mengikuti gebyar vaksinasi di Kecamatan Limo. Menurutnya proses pemberian vaksin Covid-19 cukup baik.

“Divaksin tidak sakit. Saya mau vaksin agar bisa cepat sekolah dan beraktivitas normal kembali. Buat teman-teman yang belum vaksin harus segera ikuti vaksinasi,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER