Senin, 20 September, 2021

Sri Mulyani Dorong LPEI Lebih Peka Pahami Tren Pasar

MONITOR, Jakarta – Peringatan 12 tahun Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) harus dimanfaatkan sebagai momentum berbenah diri. Pesan ini disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Saya harap LPEI terus memiliki semangat memperbaiki diri, memiliki dedikasi, dan militansi untuk terus mendorong ekspor Indonesia,” tutur Sri Mulyani saat memberikan sambutan, Rabu (1/9/2021).

Dalam era digital ini, Sri Mulyani juga mendorong agar LPEI lebih peka dan memahami tren pasar, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam menciptakan berbagai produk yang diminati, dibutuhkan, dan akhirnya dibeli oleh pangsa pasar yang dituju.

“Kepada seluruh keluarga besar LPEI, tetap semangat, tetap maju, dan tetap memberikan yang terbaik sebagai wujud cinta Anda kepada Indonesia,” ucapnya.

- Advertisement -

Diketahui, saat ini LPEI sudah mengembangkan 4 desa devisa, terdiri dari 1.274 petani dan pengrajin di Jembrana, Bantul, Banyuwangi, dan Subang. LPEI pun diharapkan dapat memperluas lagi cakupan wilayah desa devisa ini di seluruh wilayah Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER