Senin, 27 September, 2021

Dapat Kiriman Bunga, PDIP Makin Semangat Realisasikan Interpelasi

MONITOR, Jakarta – Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta mengaku mendapat semangat tambahan, ketika melihat banyaknya kiriman karangan bunga yang datang ke Gedung DPRD DKI sebagai bentuk dukungan moril atas bergulirnya interpelasi Formula E.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengatakan, kiriman bunga tersebut membuktikan kalau masyarakat ternyata masih peduli kepada PDIP dan PSI yang saat ini sedang berjuang keras mengawal uang rakyat melalui digulirkannya interpelasi.

“Sekarang masyarakat sudah paham, digulirkannya interpelasi ini tujuannya untuk mengawal anggaran milik rakyat yang seharusnya dikembalikan lagi kepada rakyat,” ujar Gembong Warsono saat dikonfirmasi awak media terkait banyaknya kiriman bunga dihalaman Gedung DPRD Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Gembong pun mengaku dengan adannya dukungan dari masyarakat seperti ini, semangat PDIP untuk merealisasikan jalannya interpelasi menjadi bertambah.

- Advertisement -

“Kami jadi tambah semangat dan kami akan tancap gas meralisasikan intepelasi, karena ada uang warga DKI yang patut dipertanyakan kepada Pemerintah DKI dengan rencana perhelatan Formula E,” terangnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih pnada mereka yang menyokong PDI Perjuangan dan PSI guna mempertanyakan Anies ihwal Formula E.

Diketahui, puluhan karangan bunga mendukung hak interpelasi terkait rencana perhelatan Formula E membanjiri halaman gedung DPRD DKI.

Sekitar pukul 12.30 WIB, sudah sebanyak 16 karangan bungan yang terpampang di halaman kantor legislator Kebon Sirih. Karangan bunga ini diketahui sudah nampang sejak Rabu sore (1/9)

Sebagian besar, kalimat dikarangan bunga tersebut sebagai aksi dukungan Fraksi PDI Perjuangan dan PSI menggunakan hak interpelasi Formula E.

“Terima kasih PDIP & PSI sudah mengawal uang rakyat. Ayo tolak Formula E yang habiskan dana rakyat,” tulis SOLIDARITAS WARGA DUAFA JAKARTA.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER