Kamis, 23 September, 2021

Jembatan GDC Mulai Diperbaiki, Ini Jalur Anternatif yang Bisa Dilalui

MONITOR, Depok – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sudah menyiapkan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) untuk pengalihan arus kendaraan di lokasi perbaikan Jembatan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan. Rencananya MRLL tersebut berlaku mulai hari ini 30 Agustus hingga 24 Desember 2021.

Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, pihaknya telah merancang rekayasa lalu lintas (lalin) di antaranya untuk kendaraan bermotor dari arah utara atau barat di Jalan Kartini dan Jalan KSU diarahkan untuk menggunakan Jalan Kalimulya.

Kemudian kendaraan bermotor dari arah selatan atau timur Jalan Jatimulya, Jalan Ar Ridho, Pasar Pucung, Sektor Melati GDC, Jalan Abdul Gani, diarahkan ke Jalan Kalimulya dan Jalan Raden Saleh.

“Sedangkan bagi pengendara sepeda motor yang akan melintas dan kendaraan kecil yang menuju pusat perkantoran pemerintahan di kawasan GDC, serta warga yang bertempat tinggal pada sektor-sektor perumahan di Jalan Boulevard GDC boleh melintas,” katanya kepada wartawan, dikutip Senin (30/08).

- Advertisement -

Selain memberlakukan MRLL, lanjut dia, puluhan petugas gabungan juga akan disiagakan. Kurang lebih 35 petugas akan berada di berbagai titik.

“Petugas Dishub dan Kepolisian akan ada di Jalan Kalimulya, bensin biru, Pasar Pucung dan sekitarnya. Lalu, perkantoran GDC dan sekitarnya, termasuk mengarahkan perparkiran di sana,” tutupnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER