Senin, 27 September, 2021

Terima Atlet Olimpiade Tokyo di Istana, Jokowi Mengaku Bangga

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo dengan rasa gembira menerima kontingen Indonesia yang baru saja mengikuti Olimpiade Tokyo 2020, di halaman Istana Bogor, Jumat (13/8/2021) kemarin. Jokowi menyatakan bangga atas prestasi yang dicetak oleh para atlet Indonesia.

“Saya atas nama seluruh rakyat menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh atlet di palagan olahraga akbar sedunia itu,” ujar Jokowi di Istana.

Jokowi menyatakan pemerintah sangat mengapresiasi prestasi yang diraih para atlet, berupa satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Atas perjuangan dan prestasi mereka, Jokowi pun mengganjarnya dengan bonus untuk seluruh atlet dan pelatih, baik yang meraih medali maupun yang belum.

- Advertisement -

“Semoga prestasi para atlet Indonesia di ajang Olimpiade ini dapat menjadi inspirasi, teladan, dorongan dan motivasi bagi para atlet dan masyarakat kita, agar terus bekerja keras, berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ucap Jokowi.

“Terima kasih para atlet, pelatih, ofisial, pendamping, Chef de Mission, Duta Besar RI untuk Kerajaan Jepang, serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar tersebut,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER