Kamis, 23 September, 2021

PWNU DKI Doakan Anies Jadi Pemimpin Indonesia 2024

MONITOR, Jakarta – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta mengaku selalu berada dibelakang Gubernur DKI Jakarta. Oleh karenanya, PWNU DKI berharap orang nomor satu di Ibu kota ini ke depan bisa memimpin Indonesia di 2024 mendatang.

“Kami selalu berada dibelakang Pak Anies, salah satunya dalam menjaga kesehatan bagi warga Jakarta dengan menggelar kegiatan vaksin ini,” ujar Ketua Tanfidziah PWNU DKI Syamsul Ma’arif di acara pemberian vaksin di Wisma Garuda, Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies, dalam penanganan pandemi Covid-19 sangat baik. Oleh karenanya, apa yang dilakukan Anies dalam mengedepankan kesehatan bagi warganya patut diapresiasi.

“Kami juga lihat tingkat vaksinasi di Jakarta sangat tinggi dengan didukung kepengurusan yang baik dalam mengelola vaksin Covid-19,” ujarnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga hadir dalam acara pemberian vaksin yang digelar PWNU DKI Jakarta ini, mengatakan, kalau Pemprov DKI memang sering melakukan kolaborasi dengan NU DKI, salah satunya dengan memberikan vaksin terhadap warga Jakarta.

“Diharapkan dengan kegiatan vaksin ini, kita ikut andil dalam menjaga kesehatan dan ini akan menjadi sejarah,” ujarnya.

Anies pun mengucapkan terimakasih kepada NU DKI yang selalu hadir dalam memberikan sesuatu yang terbaik bagi warga Jakarta.

“Kami kira ini akan menjadi sesuatu yang bisa membanggakan bagi warga Nahdiyin khususnya dan warga Jakarta pada umumnya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER