Kamis, 23 September, 2021

Mahfud MD Minta Pimpinan Ormas Aktif Beri Saran ke Pemerintah

MONITOR, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, mendapatkan banyak masukan dari berbagai ormas Islam yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI). Masukan tersebut menjadi salah satu pertimbangan kebijakan pemerintah ke depan.

Mahfud pun meminta pimpinan ormas untuk turut andil memberikan koreksi, saran yang konstruktif bagi kinerja pemerintah.

“Kepada para pimpinan Ormas yang sebagian besar ikut andil dalam mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, saya menegaskan bahwa pemerintah selalu terbuka bagi berbagai koreksi, saran dan masukan dari semua elemen masyarakat,” ujar Mahfud MD, Jumat (13/8/2021) malam.

Adapun ormas Islam yang hadir pada pertemuaan tadi malam, diantaranya Nahdlatul Ulama (NU), Persatuan Islam, Al-Irsyad Al-Islamiyah, Mathlaul Anwar, Al-Ittihadiyah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Ikatan Dai Indonesia (IKADI), Syarikat Islam Indonesia (SII), Al-Washliyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI), Persatuan Ummat Islam (PUI), dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah serta Ormas-Ormas Islam lainnya yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam dan Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan (LPOK).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER