Sabtu, 18 September, 2021

Munajat untuk Indonesia Catatkan Rekor MURI, ini Reaksi Zulhas

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, bersyukur lantaran kegiatan tabligh akbar online yang mengusung tema ‘Munajat untuk Indonesia Sehat’ mencatat Rekor MURI sebagai Tabligh Akbar Online terbesar.

Diketahui, kegiatan munajat ini diikuti 30.000 lebih peserta dari Sabang sampai Merauke, Kamis (12/8/2021).

“Alhamdulillah malam ini PAN bersama pegurus dan kader seluruh Indonesia berhasil menggelar acara Munajat untuk Indonesia Sehat. Acara dihadiri lebih dari 30.000 orang dan mendapatkan penghargaan rekor MURI untuk tabligh akbar online dengan peserta terbanyak,” ucap Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa Zulhas.

Wakil Ketua MPR RI ini pun mengapresiasi partisipasi seluruh kader PAN se-Indonesia. Ia berpesan kepada kader PAN di penjuru Indonesia agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Jaga sikap, jaga akhlak, jaga perilaku, serta meningkatkan kesalehan sosial.

- Advertisement -

“Semoga doa kita malam ini dikabulkan dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Terima kasih juga untuk para habaib, kiai, ustadz, guru-guru kami yang ikut memberi tausiyah dan mendokan,” imbuh Zulhas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER