Sabtu, 20 April, 2024

Menaker: Vaksinasi Gotong Royong Harus Digalang Bersama

MONITOR, Mojokerto – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyatakan gerakan vaksinasi gotong royong harus didukung banyak kalangan. Bahkan sangat diperlukan agar gerakan ini digalang secara bersama-sama.

Pesan ini disampaikan Ida Fauziyah saat meninjau vaksinasi gotong royong Covid-19 untuk para pekerja di Mojokerto, Jawa Timur.

Ida pun mengapresiasi peran PT Ittihad Rahmat Utama (MPS Trowulan) Mojokerto dalam melaksanakan vaksinasi gotong royong ini. Menurut Ida, stakeholder ketenagakerjaan perlu terus berkolaborasi agar dapat mengatasi tantangan ketenagakerjaan.

“Kita satukan semangat untuk saling peduli, optimis, dan bersama-sama bangkit dari dampak pandemi Covid-19,” tutur Politikus PKB ini.

- Advertisement -

Dijelaskan Ida, program vaksinasi gotong royong Covid-19 yang diselenggarakan perusahaan kepada pekerjanya ini wujud nyata dalam menangani persoalan ketenagakerjaan, khususnya dalam mengatasi Covid-19.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan. Walaupun pekerja sudah divaksin, tapi harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Ida.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER