Minggu, 26 September, 2021

Purna Tugas, Anies Lepas Relawan Nakes Penuh Haru

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah resmi melepas Relawan Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede yang berasal dari RS Vertikal Kementerian Kesehatan RI, Kamis (5/8/2021) kemarin. Diketahui, masa tugas para relawan tersebut sudah berakhir.

Dalam pelepasan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas kontribusi yang diberikan para relawan dalam membantu penanganan Covid-19 di Jakarta.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan segenap warga kota Jakarta, izinkan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Relawan Tenaga Kesehatan yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Asrama Haji Pondok Gede dengan baik,” ucap Anies Baswedan di hadapan para relawan.

“Ibu Bapak telah bertugas dengan tulus dalam menjalankan tugas mulia ini, di garis depan yang menangani pasien Covid-19,” sambungnya.

- Advertisement -

Dikatakan Anies, relawan kesehatan adalah peran yang penuh risiko baik bagi diri dan keluarga mereka. Di mata Anies, mereka memiliki hati mulia untuk menjalankan tugas yang berat ini.

“Kami semua bangga kepada Ibu/Bapak atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian tulus tanpa pamrih. Kini, tugas yang Ibu/Bapak emban sudah diselesaikan dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi catatan amal kebaikan Ibu/Bapak,” imbuh Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER