Kamis, 23 September, 2021

Menteri PPPA Dorong Siswa Tingkat SMP Ikut Vaksinasi

MONITOR, Bekasi – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, didampingi Anggota DPD RI Sylviana Murni meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMPN 5 Bekasi dan Al-Azhar Summarecon Bekasi, Rabu (4/8/2021).

Para pelajar sekolah mulai divaksin secara terukur oleh pihak sekolah. Mereka rata-rata berusia 12 tahun keatas. Dalam kunjungannya itu, Bintang menegaskan pelajar sekolah terutama tingkat SMP kini sudah bisa diberikan vaksinasi.

“Dengan melakukan vaksinasi, kita tidak hanya membentuk pasukan pahlawan untuk melindungi diri sendiri, namun juga keluarga, teman-teman dan orang-orang di sekitar kita loh,” ujar Bintang di lokasi.

Keberadaan program vaksinasi di lingkungan sekolah ini penting. Menteri asal Bali ini menegaskan vaksinasi akan melindungi dan menguatkan imunitas tubuh anak-anak ketika kembali melaksanakan kegiatan secara luring.

- Advertisement -

“Dengan kekuatan bersama, semoga kita bisa membentuk kekebalan komunal dan segera bertemu teman-teman dan guru di sekolah, untuk belajar dan bermain kembali ya!” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER