Sabtu, 25 September, 2021

Zulhas: Vaksin Kunci Keluar dari Persoalan Pandemi

MONITOR, Jakarta – Program vaksinasi massal gencar dilakukan oleh sejumlah instansi, baik negara maupun swasta. Partai politik pun berlomba-lomba menyelenggarakan program vaksinasi massal ini bagi masyarakat luas.

Terobosan ini pun dilakukan oleh Partai Amanat Nasional (PAN), mulai dari gelaran vaksinasi, swab antigen gratis, pemberian vitamin dan obat-obatan hingga pembagian santunan sembako.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun mengapresiasi para kadernya di wilayah DKI Jakarta yang terus berjuang ikut menangani dampak pandemi. Dikatakan dia, persoalan pandemi bukan hanya tanggungjawab dari pemerintah saja.

“Kita semua harus bahu-membahu ikut menyelesaikan masalah akibat pandemi ini. Bukan hanya tugas pemerintah, tapi semua pihak. Harus kita gerakkan bersama-sama,” ujar Wakil Ketua MPR RI ini, Rabu (4/8/2021).

- Advertisement -

Pun demikian gelaran program vaksinasi harus disukseskan oleh semua elemen, termasuk kader parpol. Menurut dia, vaksin merupakan kunci agar bangsa Indonesia terbebas dari pandemi.

“Vaksin adalah kunci kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksin sukses, Insya Allah ini solusinya untuk semua,” tegas politikus yang akrab disapa Zulhas ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER