Sabtu, 25 September, 2021

Keren! Mahasiswi UMJ di Depok Gelar Vaksinasi Massal

MONITOR, Depok – Dengan menggandeng QL Center dan Polsek Metro Sawangan, seorang mahasiswi Kesejahteraan Sosial Fisip Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) di Depok, Tiara Esa Aprilia menyelenggarakan vaksinasi massal.

Vaksinasi dilaksanakan di wilayah RT. 03, RW. 02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, mulai 26 hingga 27 Juli 2021.

“Vaksinasi ini merupakan insiasi saya, bekerjasama dengan QL Center dan Polsek Metro Sawangan. Kebetulan saya sedang melaksanakan KKN mandiri,” ujar Tiara Esa Aprilia, dalam keterangan resminya kepada MONITOR, Selasa (27/07) malam.

Menurutnya, selain sebagai bahan materi di KKN yang sedang ia jalani, vaksinasi massal gratis yang digelar tersebut juga untuk mensukseskan program pemerintah untuk masyarakat, sehingga akan terbangun hard immunity.

- Advertisement -

“Untuk peserta yang mengikuti vaksinasi ini, totalnya ada sebanyak 1.000 orang, mayoritas (peserta) warga Kelurahan Duren Seribu.”

“Tujuan utamanya, tidak lain sebagai bentuk kepedulian saja, agar warga Duren Seribu khususnya memiliki kekebalan tubuh, sehingga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” tuntasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER