Jumat, 29 Maret, 2024

ASN Pemkot Depok Kumpulkan Donasi untuk Pasien Isoman

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendistribusikan sebanyak 600 paket sembako melalui program Depok Sedekah Bersama atau Desaber. Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak pandemi Covid-19.

“Sudah ada 600 paket yang akan didistribusikan kepada warga. Nanti bisa nambah lagi (paket). Mudah-mudahan orang yang bersedekah ikhlas dan warga yang mendapat bantuan ini bisa digunakan dengan baik,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, seusia memberikan bantuan sembako kepada warga di Pondok Jaya, dikutip Minggu (25/07).

Dikatakannya, bantuan yang diberikan berasal dari donasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok. Donasi disalurkan melalui Korpri.

“Ya, kami Pemkot Depok memiliki program Desaber. Kita ingin ASN serta Perangkat Daerah (PD) untuk bersedekah. Nah, sedekah ini yang nantinya kita belikan sembako bagi warga isoman dan terdampak Covid-19,” tuturnya.

- Advertisement -

Dia menyebutkan, setiap paket sembako berisi beberapa bahan pokok. Antara lain beras, mi instan, produk UMKM dan lain sebagainya.

“Kami meyakini, dengan bersedekah bisa menolak petaka atau bencana. Untuk itu, kami mengajak seluruh ASN supaya bersedekah,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER