Senin, 26 Juli, 2021

Seskab Akui Komunikasi di Tubuh Pemerintah Tidak Sempurna

MONITOR, Jakarta – Penjelasan pemerintah mengenai perpanjangan PPKM rupanya masih membuat rakyat kebingungan. Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan bahwa masalah tersebut terjadi karena komunikasi di tubuh pemerintah tidak sempurna.

“Harus diakui memang komunikasi di tubuh pemerintah tidak sempurna dan ini harus disempurnakan,” ujar kata Pramono Anung, dalam program Mata Najwa, Rabu (21/7/2021) malam.

Kendati demikian, Pramono menjelaskan Presiden Joko Widodo tidak acuh terhadap penanganan pandemi Covid-19. Buktinya, kata dia, Presiden turun langsung membagikan bantuan sosial pada masyarakat.

“Mengapa Presiden meminta membagikan langsung? Karena dalam kondisi ini kehadiran pemimpin di tengah masyarakat itu sangat dibutuhkan,” terangnya.

- Advertisement -

Dengan turunnya Jokowi menuntaskan persoalan pandemi, Pramono berharap kehadiran Kepala Negara itu dapat membuat rakyat tenang.

“Dengan kehadiran Presiden itu menjadi semangat dan membuat mereka tenang. Ada harapan bahwa penanganan Covid-19 ini ditangani langsung oleh Presiden,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER