Minggu, 25 Juli, 2021

Salurkan 1.000 Bungkus Daging, Kodim Depok Juga Santuni Yatim

MONITOR, Depok – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah menyembelih 18 ekor hewan kurban, terdiri 5 ekor sapi dan 13 kambing.

Penyembelihan dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di wilayah Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (21/07/2021).

Koordinator Umum Panitia Pemotongan Hewan Kurban 2021 Kodim 0508/Depok, Mayor Kav. Imam Purwanto menyampaikan, dari hasil penyembelihan 5 ekor sapi dan 13 kambing tersebut, menghasilkan 1.000 bungkus daging kurban.

Menurutnya, pendistribusian daging-daging tersebut, diberikan kepada yatim, warakawuri (istri almarhum prajurit TNI), warga sekitar, panti asuhan, dan untuk anggota serta PNS di jajaran Makodim Depok.

- Advertisement -

“Selain daging kurban, kami juga memberikan bingkisan dan santunan kepada yatim dan warakawuri Kodim Depok,” kata Imam seusai penyerahan santunan kepada yatim dan warakawuri secara simbolis, di Makodim Depok, Rabu (21/07).

Disebutkannya, santunan yang diberikan kepada yatim dan warakawuri Kodim Depok, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Kodim 0508/Depok.

‚ÄúSemoga dengan adanya kegiatan ini semakin mempererar tali persaudaraan diantara keluarga besar Kodim 0508/Depok,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER