Jumat, 29 Maret, 2024

Ditemani Atta, Sandiaga Kawal Pemotongan 1000 Hewan Qurban

MONITOR, Depok – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, bersama influencer Atta Halilintar melaksanakan pemotongan 1.000 hewan qurban di seluruh provinsi di Indonesia.

Uniknya lagi, kegiatan pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan secara hybrid alias online dengan sejumlah daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah, proses pemotongan 1000 hewan qurban berjalan dengan lancar. Kita laksanakan secara serentak di berbagai provinsi di Indonesia, dan kita semua tersambung secara daring (online),” ujar Sandiaga Uno di salah satu lokasi pemotongan, Selasa (20/7/2021).

Setelah pemotongan selesai dilakukan, Sandiaga didampingi Atta berjalan di sekeliling tempat pemotongan untuk memberikan daging qurbannya langsung kepada masyarakat.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, mantan Wagub DKI Jakarta itu meyakinkan masyarakat bahwa pertumbuhan ekonomi akan kembali bangkit pasca pandemi.

“Saat ini kita memang sedang berada di tengah keprihatinan. Namun saya optimis ekonomi akan bangkit! lapangan kerja kembali terbuka!” seru Sandiaga Uno optimis.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER