Rabu, 28 Juli, 2021

Genap 70 Tahun, Surya Paloh Disebut Sumber Inspirasi Kaum Muda

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah memasuki usia 70 tahun. Dengan usia yang sudah tak muda tersebut, para kader NasDem ternyata masih mengharapkan Surya Paloh untuk terus menjadi inspirasi para kaula muda.

“Selamat ulang tahun Pak Surya Paloh. Saya berdoa agar bapak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Tetap menjadi sinar terang untuk bumi pertiwi Indonesia,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, dalam keterangan kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (16/7).

Anggota Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta ini mengatakan, Surya Paloh adalah sumber inspirasi bagi anak muda.

“Pak Surya Paloh adalah sumber inspirasi bagi kami kaum muda. Komitmennya terhadap bangsa ini tidak perlu dipertanyakan,” ujarnya.

- Advertisement -

Disebutkan Wibi, keberadaan posko Satgas Covid-19 dan sentra vaksinasi NasDem peduli, yang berdiri di lima wilayah DKI Jakarta, menjadi bukti, bahwa Surya Paloh mempunyai kepedulian yang tinggi dengan menyadari banyak masyarakat yang sedih, bahkan merasa putus harapan akibat pandemi Covid-19.

“Itu lah salah satu wujud nyata kecintaan beliau terhadap bangsa dan negara. Tujuannya selalu untuk bangsa dan negara. Bahkan beliau dari era orde baru terus memperjuangkan idealismenya yang menginginkan negara ini menjadi demokrasi, jujur dan berkeadilan bagi seluruh rakyat,” terangnya.

Pemikiran-pemikiran Surya Paloh, menurutnya, sangat visioner ditambah komitmen semangat gotong royong dalam hidup berbangsa, yang harus terus terjaga meski ada perbedaan pandangan dalam berpolitik.

“Itulah sosok Surya Paloh yang mendorong kami kaula muda sebagai penerus bangsa untuk tetap komitmen menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat merajut pelangi bangsa, serta melahirkan kondisi stabilitas negara yang kokoh,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER