Rabu, 4 Agustus, 2021

5,5 Juta Orang Sudah Divaksin, Anies Apresiasi Animo Warga

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa program vaksinasi massal di Jakarta sudah menyasar sebanyak 5,5 juta orang per hari ini, Selasa, 13 Juli 2021. Angka ini setara dengan 62,9% dari target vaksin Jakarta sebanyak 8,8 juta orang.

“Pencapaian vaksinasi tersebut adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan berbagai pihak, dari lembaga pemerintah, swasta hingga organisasi kemasyarakatan,” ujar Anies Baswedan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Anies pun berkesempatan meninjau sejumlah sentra vaksinasi kolaborasi di Jakarta, diantaranya Sentra Vaksinasi Dinamis kerjasama Puskesmas Pondok Indah dan Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Sentra Vaksinasi Yayasan Etika Moral Indonesia Bersama PMI di Pluit Karang Indah, Jakarta Utara.

Di lokasi, eks Mendikbud RI ini melihat masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi massal bahkan berduyun-duyun mendatangi sentra vaksinasi. Anies pun sangat senang melihat animo masyarakat ini.

- Advertisement -

“Senang sekali melihat animo masyarakat yang datang ke sentra-sentra vaksinasi tersebut, apresiasi untuk warga yang sadar untuk melindungi diri dengan divaksin. Dan apresiasi juga untuk warga yang mengajak keluarga dan tetangganya untuk ikut vaksinasi juga,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER