Senin, 2 Agustus, 2021

Sandiaga Dukung 100 Persen Destinasi Wisata jadi Sentra Vaksinasi

MONITOR, Gunung Kidul – Berbagai upaya menggairahkan sektor pariwisata terus dilakukan Sandiaga Salahuddin Uno. Terbaru, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini tampak memberikan dukungan bagi Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul.

Dimana, salah satu destinasi wisata di Gunung Kidul dijadikan sebagai sentra ekonomi kreatif sekaligus sentra vaksinasi. Bagi Sandiaga, langkah ini merupakan salah satu adaptasi sektor pariwisata nasional dalam menggeliatkan kembali ekonomi dan menumbuhkan lapangan kerja.

“Melihat pelaksanaan vaksin di destinasi wisata khususnya yang sangat epik seperti di Kabupaten Gunung Kidul, di pinggir pantai merupakan salah satu upaya kami untuk mendorong minat masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sehingga mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” tutur Sandiaga Uno, Senin (12/7/2021).

Menurut Sandiaga, langkah ini merupakan suatu inovasi dan kreativitas sehingga memberikan insentif, bukan hanya kepada para penerima vaksin tapi juga tenaga kesehatan.

- Advertisement -

“Kami mendukung 100%, dan saat PPKM usai serta penularan covid-19 sudah lebih terkendali, yuk kita ciptakan konten-konten kreatif di destinasi-destinasi wisata yang super cantik di seluruh Indonesia, dan share melalui kanal media sosial apapun platformnya,” imbuh mantan Wagub DKI Jakarta ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER