Kamis, 29 Juli, 2021

Polres Depok Ringkus Terduga Pembunuh Wanita dengan Leher Tergorok

MONITOR, Depok – Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas, Kota Depok, Iptu Syaid Abu mengatakan, pihaknya telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penganiaya seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi kritis di kamar mandi kontrakannya Jalan Pule, Pondok Jaya, Cipayung, Depok, Jumat (09/07/2021).

“Sudah (sudah ditangkap pelaku penganiayaan yang leher korbannya menganga bekas sayatan senjata tajam),” katanya saat dikonfirmasi MONITOR, Minggu (11/07).

“Saat ini (pelaku) ada di Polres Metro Depok,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan bersimbah darah, dengan luka leher menganga bekas sayatan senjata tajam di dalam sebuah kontrakan di Jalan Pule RT.2, RW.5, Pondok Jaya, Cipayung, Depok, Jumat (09/07/2021) pagi .

- Advertisement -

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban yang ditemukan tanpa busana tersebut diketahui bernama Rany (35). Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan kritis.

Di sekitar lantai kontrakan korban pun terlihat banyak ceceran darah. Diduga perempuan tersebut merupakan korban kekerasan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas Depok, Iptu Syaid Abu membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kondisi korban saat ini telah meninggal dunia. Kasunya pun masih diselidiki pihaknya.

“Ia, yang ditemukan itu korban (kekerasan). Ia sempat didatangi orang, katanya. Setelah kita cek, ternyata ada luka (sayatan) dilehernya,” kata Abu saat dikonfirmasi, Jumat (9/7).

“Sempat dibawa warga ke rumah sakit Bhakti Yudha untuk mendapat pertolongan, tetapi karena kondisinya parah dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. Ini kami masih di Fatmawati. Masih kita lidik dulu, nanti kita informasikan lagi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER