Senin, 26 Juli, 2021

DPRD Depok Ajak Pengusaha Transportasi Dukung PPKM Darurat

MONITOR, Depok – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Demokrat, Edi Sitorus, mengimbau semua pihak, termasuk para pengusaha transportasi, untuk mendukung suksesnya penerapan PPKM Darurat sepanjang 3-20 Juli 2021.

Menurutnya, mesti kebijakan tersebut berdampak terhadap penghasilan, terlebih sopir angkutan umum lantaran terjadinya penyekatan di sejumlah titik, namun harus memakluminya.

“Kalau berbicara berdampak, semua berdampak, tidak hanya di bidang transportasi saja, pelaku usaha lain pun berdampak,” kata Edi kepada MONITOR, Kamis (08/07).

“Tetapi dalam hal ini masyarakat harus memakluminya, karena penyebarannya (Covid-19) ini memang sudah meluas, hingga ke pelosok,” sambungnya melanjutkan.

- Advertisement -

Disebutkan Edi, hingga saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Kota Depok masih terus berlanjut. Karena itu, masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat dan mendukung penuh kebijakan PPKM Darurat.

“Jangan sepelekan, Covid ini ada, jangan tidak percaya. Jadi, terus terapkan protokol kesehatan. Kalau tidak ada keperluan mendasar berdiam di rumah, minimal sampai tanggal 20 Juli. Mari kita dukung kebijakan PPPKM Darut yang diterapkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER