Jumat, 26 April, 2024

Pemkot Depok Lakukan Vaksinasi Massal, Target 1000 Orang

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan menggelar vaksinasi massal di 11 kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Depok.

Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita mengatakan, vaksinasi massal di kecamatan akan dimulai pada Senin (28/06/2021) mendatang. Dengan sasaran sebanyak 1.000 peserta.

“Kami akan lakukan kembali vaksinasi massal, kali ini di setiap kecamatan agar sasarannya semakin tepat dan menyeluruh,” katanya, Sabtu (26/06).

Dijelaskan Novarita, vaksinasi massal pertama dilakukan di Kecamatan Sukmajaya. Untuk sasarannya dikhususkan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.

- Advertisement -

“Vaksinasi massal di wilayah ini juga untuk memudahkan masyarakat sesuai wilayah domisili,” tambahnya.

Terakhir, Novarita berpesan kepada seluruh masyarakat di Kota Depok untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi. Semua itu guna menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kota Depok.

“Yuk sama-sama kita vaksin, karena Pemerintah Kota Depok susah memberikan kemudahan dengan adanya vaksinasi massal,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER