Kamis, 29 Juli, 2021

Kadin NTT Beri Tiga Suara untuk Arsjad Rasjid, Ini Alasannya

MONITOR, Jakarta – Pamor calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid kian mencorong. Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni mendatang, dukungan untuk Arsjad semakin deras mengalir.

Teranyar, dukungan untuk Arsjad diberikan Kadin Nusa Tenggara Timur (NTT) secara terbuka di Sotis Hotel, Kota Kupang, Rabu (23/6/2021) malam.

Ketua Umum Kadin NTT Abraham Paul Liyanto mengatakan, dukungan terhadap Arsjad Rasjid merupakan aspirasi pengusaha daerah yang setuju terhadap visi mewujudkan Kadin yang inklusif dan kolaboratif.

“Kami mendukung gagasan Arsjad Rasjid untuk membangun Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Kami juga tertarik dengan semangatnya yang akan memperbesar manfaat kepada Kadin-Kadin daerah dan asosiasi sebagai pemilik saham Kadin Indonesia,” kata Paul.

- Advertisement -

Memimpin langsung deklarasi tersebut, Paul dan jajaran pengurusnya memastikan akan memberikan tiga suara penuh untuk kemenangan Presiden Direktur PT Indika Energy tersebut.

“Kami siap memenangkannya menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” kata Paul.

Untuk diketahui, pengembangan potensi setiap daerah di Indonesia merupakan satu komitmen yang diungkapkan Arsjad Rasjid dalam pencalonan Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Ia menyebutkan, pengembangan potensi daerah bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya memperbanyak masuknya investasi, menciptakan usaha baru, menaikkan kelas usaha, hingga melakukan promosi industri kreatif dan destinasi wisata daerah setempat.

Berbagai sektor seperti perikanan, pertanian, kehutanan, pariwisata, serta potensi kekayaan alam lain, juga masih terbuka lebar untuk dikembangkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER