Sabtu, 24 Juli, 2021

IHSG Diprediksi kembali Tertekan, Simak Saham Pilihan Berikut Ini

MONITOR, Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan pagi ini. IHSG diperkirakan akan bergerak pada rentang 5.876-6.123 pada pembukaan perdagangan pagi ini.

CEO PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, dalam risetnya memprediksi IHSG masih tertekan akibat minimnya sentimen pendorong laju pergerakan.

“Minimnya sentimen serta perlambatan roda perekonomian yang terjadi masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal, sehingga belum terlihat pemicu yang dapat mendorong kenaikan IHSG,” tulis William dalam risetnya, Rabu (23/6).

William juga mencatat upaya pemerintah dalam mengantisipasi laju perekonomian di kondisi yang krisis saat ini sangat berpengaruh terhadap pergerakan IHSG dalam jangka panjang.

- Advertisement -

Berikut saham pilihan yang laik dicermati:

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA), PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER