Jumat, 24 September, 2021

Peringati HUT Jakarta ke-494, Anies Ajak Warga Ambil Bagian dalam Pemulihan Kota

MONITOR, Jakarta – Tepat hari ini, Kota Jakarta merayakan hari jadinya yang ke- 494 di tengah pandemi covid-19. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun mengajak warganya untuk ambil bagian dalam pemulihan kota, dengan melakukan hal sederhana seperti mentaati protokol kesehatan. Dengan begitu, akan mempercepat kebangkitan Jakarta dari pandemi COVID-19.

“Ini adalah sebuah masa yang penuh tantangan, tetapi Insya Allah kita dapat menjalani dengan keikhlasan, keseriusan, dan komitmen untuk disiplin menjalankan tanggung jawab melindungi diri kita, keluarga, dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Anies

Anies pun mengungkapkan keyakinannya, kalau Kota Jakarta menjadi kota yang semakin maju, berkembang, menjadi kebanggaan bagi semuanya.

“Insya Allah, warga Jakarta akan merasakan kebahagiaan, mensyukuri kemajuan, dan generasi yang akan datang akan menengok dan mensyukuri peran yang kita jalani hari ini,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Ini adalah sebuah masa yang penuh tantangan, tetapi Insya Allah kita dapat menjalani dengan keikhlasan, keseriusan, dan komitmen untuk disiplin menjalankan tanggung jawab melindungi diri kita, keluarga, dengan mengikuti protokol kesehatan,”sambungnya.

Anies pun memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jakarta dan pihak-pihak yang telah berjuang bersama dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih melanda Jakarta.

“Izinkan sampaikan terima kasih kepada masyarakat Jakarta, segenap pimpinan anggota DPRD, Forkopimda, alim ulama, berbagai organisasi, baik sosial profesi maupun ke pemudaan, aparat keamanan TNI/Polri, dan seluruh jajaran di tingkat paling kecil, pengurus RT/RW yang terus bahu-membahu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masa pandemi COVID-19,”pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER