Sabtu, 24 Juli, 2021

DPRD DKI Dukung Strategi Pangdam Jaya Kendalikan Laju Covid-19

MONITOR, Jakarta – Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji kini bertugas sebagai Pangdam Jaya. Sejumlah tugas baru telah menantinya termasuk penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta.

Tugas berat ini disadari oleh mitranya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani. Politikus PAN ini mengatakan penanganan Covid-19 di Jakarta menjadi salah satu tantangan berat yang harus dikerjakan Pangdam Jaya.

“Selamat bertugas untuk Pangdam Jaya kita yang baru, Pak Mayjen TNI Mulyo Aji. Di awal masa jabatannya, beliau langsung di hadapkan dengan kondisi Jakarta Darurat Covid. Ini jadi satu tantangan berat yang harus di selesaikan,” ujar Zita Anjani, dalam pertemuan bersama Pangdam Jaya, belum lama ini.

Dikatakan Zita, Pangdam Jaya menyampaikan penyebaran Covid-19 harus dilihat dari sebaran data, agar dapat terkendali. Contohnya, ATM dan Supermarket, menjadi peta sebaran Covid-19.

- Advertisement -

“Menurut saya sangat masuk akal dan logis. Sudah seharusnya kita mengendalikan covid dengan data, dan strategi yang nyata!” tandas Zita, yang merupakan putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Semoga covid segera berlalu, semoga Jakarta tidak PSBB melulu, dan semoga anak-anak bisa sekolah lagi seperti dulu,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER