Kamis, 29 Juli, 2021

Rutan Depok Optimis Raih Predikat WBK dan WBBM

MONITOR, Depok – Kepala Rumah Tahanan Kelas I Depok, Anton menegaskan, pihaknya akan terus berbenah untuk meraih zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut dikatakan Anton sepulang menghadiri penguatan pembinaan dan pengawasan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, di Lapas Kelas II B, Cianjur, Jumat (18/06/2021).

“Saya baru saja menghadiri penguatan pembinaan dan pengawasan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM oleh pak Irjen, pak Razilu, di Cianjur,” kata Anton kepada MONITOR, saat ditemui di Rutan Depok, Jumat (18/06) petang.

“Doakan ya supaya kami (Rutan Depok) mampu memperoleh predikat WBK, bahkan WBBM,” sambung Anton melanjutkan.

- Advertisement -

Menurut Anton, kegiatan pembinaan yang diikutinya di Cianjur tersebut, tidak lain untuk dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sehingga, pihaknya pun mampu mewujudkan WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

“Insya Allah, dengan berbagai upaya yang kami lakukan, kami yakin, kami optimis memperoleh predikat WBK dan WBBM,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER