Selasa, 19 Maret, 2024

Anies Bangga Jakarta Raih Penghargaan Nirwasita Tantra dari KLHK

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa bangga atas pencapaian yang diraih Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bidang lingkungan hidup. Ya, belum lama ini Pemprov DKI mendaoat penghargaan Nirwasita Tantra oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Ucapan syukur pun disampaikan Anies melalui laman resmi Instagramnya. “Kami, Pemprov DKI Jakarta berterima kasih atas Penghargaan Nirwasita Tantra Tahun 2020,” kata Anies Baswedan, Rabu (16/6/2021).

Anies menuturkan berbagai bentuk upaya yang telah dilakukan terhadap perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020, sehingga dinilai memiliki kinerja yang cukup baik.

“Penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” tutur Anies.

- Advertisement -

Selain itu, orang nomor satu di Jakarta ini memberikan apresiasi terhadap seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah/Lembaga pada tingkat pusat dan daerah (termasuk BUMN dan BUMD) serta seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terlibat, yang telah bekerja keras melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER